18 Desember 2009

baru 'ngeh

tiap buka facebook..

kadang suka dapet message dari orang-orang yang pada promosi tentang blog yang mereka punya..
tujuannya sih ada yang mau pamer.. ada yang emang cuma mau curhat-curhatan di blog.. dan ada yang isinya tentang pelajaran-pelajaran yang mereka dapat dari kehidupannya..
hmm.. cukup menarik.

ya.. itu semua (tulisan mereka,red) cukup menarik. Hal ini tiba-tiba menimbulkan keinginan bagi saya untuk membuat hal yang serupa..
"kenapa g gak bikin yang kayak gitu juga yak?? kan bisa buat menyalurkan emosi jiwa.." *loh?? hhehee.. :p

jadilah saya ke situsnya blog orang-orang tersebut. nama situsnya kalo gak salah bloggercom.
saya coba login.. dan ternyata.. tau gak kenapa??
pasti gak tau kann?? ya iyalah gak tau, orang belum dikasih tau!! weee :p
pas login taunya saya udah punya akun blog dong..
gak nyangka, ternyata saya sudah buat blog dari waktu yang cukup lampau.. dan saya cukup terharu.. sedih..
kenapa sedih?? karena saya berpikir kalau saya telah menyia-nyiakan segala kesempatan, fasilitas, serta kemampuan yang saya miliki. seharusnya saya menggunakan blog ini menjadi lebih bermanfaat.. ya lebih bermanfaat, setidaknya untuk diri saya sendiri sebagai sebuah cermin, renungan untuk memperbaiki diri, apalagi kalo bisa bermanfaat bagi yang lain.. bagi temen-temen yang baca blog ini juga.. hheee :p

okelah..
mulai sekarang, hmm iya deh sekarang.. insyaallah saya akan menggunakan blog ini dengan semaksimal mungkin, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh semua..
amin. :)

3 komentar:

  1. hmmmm... new blog!!
    senangnya akhirnya kamu juga ikut menulis di blog...
    selamat ya, jelek...
    semoga sukses.. ah tapi kamu harus tetap mengomentari blog saya ya..
    oke :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. hhaha, saya akan berusaha menjadi lebih baik..
    loh?? nggak nyambung ya?? hhehe

    terima kasih.. :)

    BalasHapus

teman